Pembuatan Jasa Stiker Iklan Mobil

Perusahaan pembuatan jasa stiker iklan di mobil atau di motor saat ini menjadi salah satu trend advertising modern masa kini. Salah satunya adalah perusahaan jasa pasang stiker iklan mobil.

Di Indonesia memang pasar pasang iklan stiker mobil belum terlalu ramai tetapi cenderung pasarnya naik, sehingga kesempatan bisnis di dunia advertising mobil atau pasang stiker iklan di Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan.

Ada beberapa perusahaan jasa pasang stiker iklan mobil yang cukup terkenal di Indonesia, baik perusahaan yang masih terbilang startup atau baru dirintis, maupun yang sudah running atau berjalan.

Demikian di artikel ini tercantumkan beberapa perusahaan jasa stiker iklan di mobil yaitu :
1. Sticar
2. Stick Earn
3. Noah Advertise --> pasang stiker iklan mobil dan motor

4. Ubiklan
5. Promogo
6. Iklan qu
7. Karta --> khusus pasang iklan motor

Dapat dikatakan ke 7 perusahaan ini belum lama terjun di dunia car advertising di Indonesia ini , memang tidak lepas karena dunia car advertising di Indonesia baru running 2016. Jadi masih terbilang baru.

Beberapa kendala yang dihadapi oleh bisnis operasional car advertising di Indonesia sudah pasti ada, seperti system website dan cpanel yang terus dibaharui, GPS yang berkendala mengingat bentuk geografis Indonesia, Sinyal yang membuat GPS tidak update, juga pemilik kendaraan yang masih belum sepenuhnya mau berkontribusi dalam pasang stiker iklan mobil di Indonesia.
Semua bidang usaha apapun pasti ada kendala termasuk bisnis car advertising di Indonesia.



Salah satu perusahaan car advertising di Indonesia yang menawarkan biaya jasa pembuatan stiker iklan dan partner pemilik mobil yang bermutu tahun 2019 ini adalah Noah Advertise . Anda dapat melihat sendiri di website mereka www.noahadvertise.com .

Mereka menyediakan sebuah cpanel untuk kontroling atau pemantauan pemasaran iklan tersebut dan basis aplikasi android dan IOS bagi pengendara atau pemilik kendaraan. Edukasi penggunaan cpanel dan aplikasi APK IOS juga disediakan oleh perusahaan ini. Keren bukan...
Yang tertarik silahkan bergabung sebagai klien dan partner noah advertise.

Nah demikianlah beberapa perusahaan car advertise di Indonesia yang dapat dipercaya dan memiliki klien terpercaya juga driver terpercaya.

Comments