Perusahaan Car Advertising di Indonesia

Perusahaan - perusaahan penyedia jasa pemasangan iklan di kendaraan mulai bermunculan di Indonesia. Jasa pemasangan iklan di mobil dan di motor perlahan mulai naik dan  bangkit. Siapa saja perusahaan penyedia jasa pemasangan iklan di mobil atau yang disebut dengan nama Car Advertising... Cekidot hayo kita lihat.

Inilah beberapa perusahaan jasa pemasangan iklan di kendaraan mobil dan motor di Indonesia yaitu :
1. Ubi Iklan
ubi iklan telah bermitra dengan perusahaan online yaitu Tokopedia, carmudi dan OLX. Juga ubi iklan mendapatkan seed funding senilai <US$1 juta dollar dari perusahaan periklanan warna warni grup.

2. Stick Earn
Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan start up yang cukup baik performanya yaitu karena layanan mereka telah menempuh 14 kota besar di Indonesia sehingga mereka mendapatkan seed funding yaitu senilai US$1 juta dollar dari east ventures.

3. Promogo
Perusahaan ini di tahun 2017 berhasil menggandeng beberapa perusahaan seperti wings food, Allianz, Fabellio dan Go-jek. Begitupula Promogo telah mendapatkan investasi dari Discovery Nusantara Capital (DNC). Info terakhir bahwa promogo telah di akuisisi oleh perusahaan online transportasi yaitu Go-Jek.
Hasil gambar untuk pasang iklan gojek di mobil
Pasang iklan mobil melalui promogo

4. Iklanqu
Perusahaan layanan jasa pemasangan iklan di mobil ini baru memulai debutnya di tahun 2017 dan baru beroperasi di wilayah jakarta dan sekitarnya.

5. Kar ads 
Perusahaan starup ini di akhir 2017 telah mengklaim bahwa mereka telah menggandeng 1000 pengemudi. Perusahaan ini masih menggunakan dana mereka sendiri untuk operational atau bootstrapping.

6. Do Qar
Perusahaan yang baru membuka layanannya di tahun 2017 ini masih memakai sistem bootstrapping untuk operasional perusahaannya. Perusahaan start up ini mengklaim telah mendapatkan >500 pendaftar pengendara yang siap bekerja sama dalam pemasangan iklan di mobil ini.

7. Sticar
Sticar adalah perusahaan jasa pemasangan iklan di mobil dan motor. Setiap harinya mereka membatasi jarak tempuh pengemudi yaitu hanya 50 km.

8. Adroady.com
Perusahaan yang berdiri tahun 2017 ini telah mengklaim bahwa mereka telah bekerja sama dengan perusahaan rumah.com, lazada, nusatrip, ralali dan panorama tour. Berbeda cara dengan startup car advertising lain, adroady justru menggunakan LCD yang dapat menampilkan iklan yang dapat diubah-ubah tampilannya. Untuk menampilkan iklan di mobil, maka adroady akan mengirimkan video iklan di smartphone pengemudi yang akan langsung dihubungkan ke komputer mini yang telah terpasang di dalam mobil, sehingga iklan akan dapat ditampilkan di layar LCD.

9. Payride
Perusahaan start up asal surabaya ini bergerak dalam jasa penyedia layanan pemasangan iklan di mobil dari tahun 2015. Perusahaan ini telah mengklaim menggandeng beberapa perusahaan di surabaya seperti zoom hotel, safe care surabaya, Adi Husada dan the grand kanjeren.

10. Noah Advertise
Noah advertise adalah startup perusahaan jasa layanan pembuat iklan di mobil yang didirkan PT. Noah Rezeki Abadi pada tahun 2018. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan perusahaan retail online seperti www.ayoomall.com dan beberapa perusahaan lainnya.



Itulah 10 perusahaan jasa layanan  pembuat iklan di mobil yang terpercaya dan sudah berkiprah di Indonesia. Silahkan lihat satu persatu dan hubungi Contact Person yang tersedia di website masing-masing. Serta dapatkan tawaran menarik dari perusahaan-perusahaan jasa layanan pembuat iklan di mobil ini.

Apakah anda pengemudi kendaraan mobil atau motor ? anda berharap dapat income tambahan ? atau anda pengusaha maupun marketing komunikasi dari perusahaan anda ? Silahkan coba perkenalkan produk terbaru perusahaan anda maupun memperkenalkan perusahaan anda melalui jasa layanan pembuat iklan di mobil yang terpercaya ini.


Comments