Jenis - Jenis Iklan Mobil

Apa itu iklan mobil ?

Iklan mobil adalah sebuah pesan komunikasi mengenai pemasaran dari sebuah produk atau profil perusahaan maupun event yang akan diselenggarakan, melalui suatu media yang dipasangkan atau ditampilkan di dalam mobil maupun diluar mobil.

Nah media yang dipasangkan melalui mobil ini menjadikan iklan mobil bervariasi, sehingga perusahaan jasa pemasangan iklan mobil mulai bermunculan, industri perusahaan ini jadi menarik untuk digarap.

Mau tau jenis-jenis iklan mobil apa saja ?
Yok kita lihat iklan mobil terpercaya versi Modern Advertising cekidot....

1. Iklan LCD Mobil
iklan di dalam mobil menggunakan layar LCD ini, di Indonesia diperkenalkan oleh armada taksi konvensional juga taksi online, mereka mengenalkan sebuah produk, profil company melalui layar LCD yang terpasang di bagian belakang bangku mobil. Para pemasang iklan dapat memasangkan iklan mereka melalui perusahaan-perusahaan jasa pemasang iklan mobil yang ada dan yang bekerja sama dengan taksi - taksi tersebut. Pemasangan iklan melalui LCD di dalam mobil ini akan menguntungkan pihak taksi yang menyediakan mobil taksinya untuk dipasangkan iklan.
Related image
salah satu bentuk iklan dengan LCD di dalam mobil
















2. Iklan Sticker Mobil
Iklan Sticker Mobil paling sering kita lihat saat ini di jalanan kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, Bogor,Depok,Serpong Tangerang juga Bekasi, baik iklan sticker itu ada di mobil pribadi, mobil umum seperti bus transjakarta, bus angkutan umum maupun di taksi online seperti Grab Car dan juga Go-Car. Perusahaan penyedia jasa pemasangan iklan sticker mobil juga mulai bermunculan nih guys, udah tau ada berapa perusahaan pemasangan iklan sticker ?
sini aku sebutin, ada ubiiklan, sticar, promogo, Stickearn, Noah Advertise dan juga iklanqu. Lumayan udah banyak bukan?
Nah kamu mau dapat tambahan uang operasional ? silahkan pasang iklan di perusahaan - perusahaan jasa pemasangan sticker iklan mobil terpercaya yang telah disebutkan di atas.
atau kamu memiliki sebuah perusahaan atau sebuah event yang akan dipublish ke umum dapat menggunakan perusahaan sticker iklan mobil terpercaya ini. Selamat mencoba guys.
Salah satu contoh perusahaan sticker iklan mobil terpercaya




















3. Iklan LCD Motor
Pemasangan LCD Iklan tidak hanya ada pada mobil tetapi juga pada motor. Mungkin kalo teman-teman lihat ada Go-Jek atau Grab yang ada layar LCD di bagian belakangnya, nah itu dia perusahaan jasa pemasangan iklan motor yang memasangnya. Iklan LCD di motor juga menjadi salah satu minat bagi para pengendara sepeda motor di jalan yang mau mendapatkan tambahan biaya operasional. Selain itu, iklan motor dapat dilihat oleh semua lapisan masyarakat baik itu dijalan raya, di jalan kecil juga ditengah kemacetan.

Karta | Screenshot
Contoh Perusahaan Iklan Motor













4. Iklan Mobil - Outside LCD Advertise
Iklan mobil selama ini kita tahu ada 2 jenis yaitu LCD di dalam mobil juga melalui sticker mobil. Namun kali ini iklan mobil dibuat melalui layar LCD yang berkonek dengan komputer kecil di dalam mobil dan GPS dari smartphone pengendara. Inilah salah satu bentuk iklan mobil yang berbeda yaitu  yang dibuat oleh perusahaan iklan mobil adroady.com, perusahaan ini menampilkan tampilan yang berbeda dari yang lain.

Nah itu semua mengenai advertising modern saat ini guys, sekarang tinggal kita sebagai apa  ?
Jika kita sebagai pengusaha, maka kita mulai mempertimbangkan iklan-iklan yang ada di Billboard, Videotron maupun Baliho apalagi yang masih dispanduk di jalan-jalan raya, masih maukah kita teruskan ? mengingat jangkauan iklan tersebut terbatas juga biaya yang lumayan tinggi (kecuali iklan spanduk).

Contoh Iklan kendaraan bermotor berplatform
Jika kita sebagai pengendara kendaraan maka cara kita mendapatkan income tambahan selain gaji ya tentu dengan memasang iklan di mobil atau motor kita melalui perusahaan jasa pemasangan iklan mobil terpercaya pasti menguntungkan buat kita.

Jika kita sebagai masyarakat, maka kita menjadi seorang penonton penikmat iklan yang ada, yang tidak selalu harus kita nikmati dari penayangan televisi di rumah atau di tempat makan saja.

salam Modern Advertising

Comments