Pasang Iklan Berjalan , Murah dan Efektif

Kondisi zaman semakin maju dalam perkembangan teknologi yang Hi-Tech dan berkembangnya dunia bisnis di tanah air menjadikan baik perusahaan baru dan perusahaan lama , perusahaan kecil , menengah dan besar berlomba bersaing dalam kualitas produk juga layanan agar masyarakat secara luas dapat membeli produk serta jasa mereka bahkan berlangganan untuk pembelian ke depan lebih lanjut apalagi dalam skala pembelian yang lebih besar jumlahnya.

Karena hal tersebut untuk membangun efektifitas penjualan mereka maka perusahaan, organisasi atau event organizer tidak sia-sia untuk melakukan pemasaran iklan atau brand mereka. Dan semuanya itu membutuhkan budget yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, bisnis advertising berkembang bergerak untuk masuk menuju efektifitas dan efisiensi dari bisnis advertising ini. Salah satunya dengan menjadikan dunia iklan tidak terpatok dengan iklan yang dapat ditonton di tv, di dengar di radio, atau dilihat dijalan-jalan utama.
Oleh karena itu dimanakan dengan bisnis iklan keliling. Karena munculnya bisnis iklan keliling ini maka bermunculan lah perusahaan jasa pasang iklan yang terbilang baru di Indonesia, seperti perusahaan car and motor advertise yang memainkan segmen iklan keliling atau iklan berjalan.

Pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling ini menjadikan dunia periklanan tanah air menjadi berwarna, di dampingi dengan munculnya transportasi online yang ada membuat dunia iklan semakin beragam.

Pasang iklan berjalan adalah menjadi solusi yang solutif , efektif dan efisien bagi perusahaan produksi atau jasa, baik retail , properti, kendaraan untuk memasarkan produk mereka atau brand tertentu. Begitu juga perusahaan e-commerce, perusahaan baru atau startup untuk branding company mereka memperkenalkan kepada masyarakat di kota - kota besar seperti Jakarta, Medan, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Makassar.

Pasang iklan berjalan ini menjadi lebih efektif dan murah dibandingkan memasang iklan di TV, di radio juga di billboard atau papan reklame atau videotron. Kenapa begitu ?
1. Karena iklan berjalan akan menjangkau banyak pelihat baik itu pengendara dan penumpang kendaraan di jalanan di perkotaan
2. Iklan berjalan ini jauh lebih efisien , lebih murah dibanding iklan dengan menggunakan media lain

Salah satu iklan berjalan yang sedang digandrungi adalah pasang iklan stiker mobil dan motor. Dengan munculnya bisnis advertising ini membuat perkembangan perusahaan berbasis aplikasi muncul ke permukaan bisnis di Indonesia.

Perusahaan Jasa Pasang Iklan Berjalan atau Iklan Keliling yang berpartner dengan 
perusahaan ayomall.com yaitu salah satu perusahaan e-commerce baru di Indonesia

Jasa pasang iklan keliling atau jasa pasang iklan stiker mobil di Indonesia sudah terbilang lumayan banyak dan  bermunculan, penulis mencatat setidaknya ada 7 perusahaan yaitu saudara pembaca dapat klik untuk mengetahui 7 perusahaan jasa pasang iklan stiker di Indonesia silahkan klik link ini :
https://noahadvertise.blogspot.com/2019/03/7-perusahaan-jasa-pasang-iklan-stiker.html

Selamat mencoba para pembaca untuk mendapatkan kesempatan memasarkan produk, jasa dan perusahaan juga event terbaikmu dengan jasa pasang iklan berjalan atau iklan keliling yang murah dan efektif.

Comments

  1. Beneran kah lebih murah dan efektif ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi bos... Iyesss... Lebih murah dan efektif pasti bos...

      Nah tapi perusahaan bos apa kalo boleh tau?

      Delete
  2. Kalo periklanan kayak gini tuh bisa buat UMKM perorangan atau harus perusahaan ya ?terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan menurut penulis... Pasang iklan di mobil seperti gini lebih murah dan efektif juga dapat dipercaya. Hanya saja kalo untuk segmen UMKM ane rasa kurang ok gan ..

      Kalo perorangan misal dia punya perusahaan jasa atau mau buat event public seperti pameran eXpo dengan tema apa gt... Boleh banget....

      Intinya pasang iklan di mobil jauh lebih efektif, murah, efisien dan terpercaya Boss...

      Bagaimana?

      Delete

Post a Comment