Pasang Stiker Iklan di Mobil

Perusahaan - perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasaran iklan, mulai berekspansi, apalagi dengan memasuki zaman digital dan global internet, semakin terus mengeksplore diri dan mulai bermunculan perusahaan advertise modern ini, khususnya saat ini kita sering melihat mobil yang dipasangkan stiker iklan suatu brand produk, perusahaan atau event seperti pameran, anniversary, party dan sebagainya.

nah dengan munculnya jasa pasang stiker iklan mobil ini, maka bermunculan lah perusahaan-perusahaan baru atau startup company yang bergerak di bidang pasang stiker iklan mobil di Indonesia.

Apa saja sih dari keuntungan pasang stiker iklan di mobil, saat ini yang kita ketahui :
1. Efektifitas
jangkauan iklan semakin luas. Dengan pasang stiker iklan di mobil, khususnya di Indonesia dimana traffic berkendaraan mobil motor sangat banyak maka kesempatan menjangkau masyarakat secara luas akan lebih efektif dibandingkan iklan yang dipasang dalam sebuah papan reklame atau billboard.

2. Efisiensi
Harga menjadi salah satu faktor sepi ramainya sebuah iklan di Indonesia juga mungkin di negara-negara lain. Oleh karena itu, efisiensi harga dari pemasangan stiker iklan mobil di Indonesia menjadi salah satu keuntungan bagi pemasang iklan.

3. Mutualisme (Dapat saling menguntungkan)
Rasa saling menguntungkan ada pada pemasang iklan, perusahaan jasa pemasang iklan dan pemilik kendaraan akan merasakan namanya saling menguntungkan.

4. Cepat
Pasti salah satu impact dari dipasangnya sebuah iklan adalah diharapkan iklan tersebut cepat diterima masyarakat. Karena cepatnya iklan sampai masyarakat maka menjadi efektif iklan yang disampaikan. Oleh karena itu, media iklan di mobil menjadi salah satu media iklan yang efektif.

Salah satu car 'Noah Advertise'

Sehingga dirasakan dipasar advertising bahwa pasang stiker iklan mobil di Indonesia menjadi salah satu pasar advertising termaju saat ini di tahun 2019. Selamat mencoba...


Comments