Pengalaman pasang iklan di Mobil

Pasang iklan di mobil memang menjadi salah satu sumber pemasukan tambahan bagi sebagian orang di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Kenapa bisa begitu ? ya karena memang kontrak antara pengendara atau pemilik kendaraan dengan perusahaan jasa pasang iklan stiker di mobil yang ada memberikan uang kepada pemilik kendaraan sebagai uang sewa kendaraannya yang dipakai sebagai media periklanan.

Oleh karena itu pasang iklan di mobil memang menjadi salah satu sumber pasif income atau pemasukan tambahan bagi sebagian orang pemilik kendaraan atau pengendara yang merelakan body mobilnya dipasang dengan stiker iklan.

Pasang iklan di mobil membuat sensasi pengalaman tersendiri. Kenapa bisa begitu ?
"Karena secara otomatis mobil kita yang sudah biasa dari pewarnaan dan pencahayaan mendadak berubah dengan adanya tertempel stiker mobil di mobil sendiri".
Begitu kutipan jawaban dari pak Yakub seorang pemilik kendaraan yang dipasangkan stiker iklan di mobilnya.

"Pasang iklan di mobil ini pasti membuat sedikit perubahan bagi saya sebagai pengendara, misalnya waktu mencari kendaraan saya diparkiran, saya lupa kalo warna mobil saya sudah berubah." Kutipan jawaban pak Iwan sewaktu ditanyakan oleh tim modern advertise.
Kelucuan juga bisa di dapat dari terpasangnya stiker mobil, seperti yang terjadi dengan pak Iwan di Jakarta dimana disaat ia kembali menuju parkiran di salah satu mall di kawasan Bekasi dan ia lupa jika mobilnya sudah berubah menjadi satu set full penuh iklan.

Image result for stiker iklan mobil di parkiran

Tambahan penghasilan dari stiker iklan di mobil menjadi salah satu incaran pemilik kendaraan khususnya pemilik kendaraan yang mobilnya dipakai atau disewakan untuk online taksi seperti grab car dan Go-Car. Jadi pengalaman pasang iklan di mobil memang beragam.

Satu lagi yaitu pak Sahedi yang tinggal di kawasan curug kota Tangerang, ia seorang penyewa mobil yang tiap hari digunakan untuk nge-Grab mobil. Ia kaget sampai tidak mengenali bahwa mobil yang ia biasa pakai setiap hari sudah terpasang stiker iklan mobil. Karena pemilik kendaraan lupa memberitahukan nya membuat ia sampai tidak engeh jika ada pasang stiker iklan di mobil yang biasa ia pakai. Katanya "saya sampai pangling, mobil saya berubah jadi berwarna biru terang, menghilangkan lecet-lecet di mobil yang saya biasa pakai, hahahaa." katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

Begitu bagus kan usaha pasang iklan di mobil, mengubah warna dan menutupi lecet-lecet di body mobil yang biasa dipakai.

Nah mau lanjut relakan mobil mu untuk dipasangkan iklan stiker ?
Anda sendiri yang menentukan jawabannya...

Salam advertising

Comments