Car Advertising Murah, Efektif Meningkatkan Pemasaran

                 Car Advertising menjadi salah satu media periklanan modern saat ini. Dengan car advertising maka membuat dunia iklan berkembang maju menggabungkan iklan di fisik dan iklan menggunakan media teknologi.

Iklan menggunakan media car advertising memiliki keunggulan yang pasti dapat dijadikan acuan untuk memilih iklan tersebut.

Apa saja yang menjadi keunggulan car advertising yaitu :
1. Lebih Murah
Dibandingkan memasang billboard atau videotron di jalan utama pasti iklan menggunakan car advertising lebih murah harga yang dibandrol.
2. Lebih Efektif
Memasang iklan di kendaraan pasti lebih efektif karena dari km perjalanan mobil maka membuat pemasaran kepada seluruh pasang mata dapat melihat iklan tersebut. Apalagi saat media kendaraan yang dipasang iklan melintasi jalan utama yang sedang mengalami kemacetan.
3. Lebih Aman
Jika di kondisi angin kencang dan hujan lebat, maka car advertising pasti tetap aman karena tidak mungkin mengalami kejatuhan seperti billboard yang roboh atau videotron yang koslet.

Oleh karena itu, pilihan ada di tangan anda untuk memilih iklan yang murah dan efektif untuk meningkatkan pemasaran produk anda, nama perusahaan anda dan event yang akan anda selenggarakan dalam waktu dekat.

Car Advertising lebih murah dan efektif



Comments